New Posting From Me

22/11/2011 19:19

Ahoi buat kalian semua :) lama ya aku ga posting. tapi aku berhasil kan kalo aku bisa vakum ^^
Aku mau curhat sedikit deh selama cakum ini. Capek banget ngerasain sekolah SMA itu ya. bener-bener capek, nyiksa, bikin stres karna kebanyakan tugas, tapi di balik itu semua ada canda tawa dari temen-temen aku semua dan itu obat buat segala capek juga lelah aku. Tapi satu yang masih aku mau sampai sekarang ini dan belum juga tercapai yaitu KETEMU SAMA TEMEN-TEMEN KELAS 9.8 TERUTAMA MEI FAMILY. Tapi sirnalah harapan aku karena salah satu dari anggota keluarga kita yaitu Arfu Armenia, dia sekolah di pesantren. Dan, pesantrennya pun jauh dari tempat kita sekarang ini. So, kita jadi ga bisa bareng lagi karena setiap dia pulang ga pernah ngasih kabar di karenakan juga kontak di HP dia HILANG sudah semuanya. Sedih T-T walaupun masih ada sisa makhluk lain, tapi kadang ga pada bisa kumpul semua -_- sama aja boong kan *plak* bikin bete juga kan jadinya. Padahal kan kangen sama gilanya keluarga aneh buatan Faranisa Nadya itu. Ya tapi apalah mau dikata, semuanya sekarang udah punya kehidupan masing-masing. Jadi ga bisa disalahin juga kalo mau dibilang apa pun. Terima saja dengan hati lapang dan sabar. Siapa tau aja kalau ga hari ini, mungkin besok, lusa, atau entah kapan itu pasti bakalan ada waktu juga saat dimana nanti kita semua bakal dipertemukan lagi kok. Tentunya juga itu ga jauh dari kehendak dan perintah Allah semata juga. Ya udah, mungkin itu aja kali ya? Udah deh, cukup itu aja. Nanti kalau kelamaan ga mau udahan online nya. Ini juga nyari kesempatan dalam kesempitan juga kok -,-v Udah ya~ Adios!