Windows Tango Bisa Dibenamkan di Nokia Lumia

01/01/2012 21:00


 

Microsoft memang belum mau buka mulut soal update terbaru Windows Phone yang disebut-sebut bernama Tango. Namun ada informasi lain yang menyebutkan Tango diperkirakan hadir di Nokia Lumia awal tahun depan.

Laporan yang dilansir MSN News menyebutkan Tango akan menandai kemunculan perdananya pada perhelatan tahunan Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada 13 Januari 2012.

"Tango akan dipamerkan di ponsel Windows Nokia yang belum akan dirilis, yakni Lumia 719 dan Lumia 900. Tango segera tersedia bagi ponsel Windows segera setelah dirilis secara resmi," demikian laporan MSN News yang dikutip detikINET, Kamis (29/12/2011).

Disebutkan dalam laporan tersebut, update Tango akan sangat signifikan bagi Microsoft mengingat berbagai fitur baru yang diusungnya. Kemampuan baru itu antara lain dukungan jaringan LTE dan kompatibilitas resolusi layar terhadap perangkat.

Tango disebut-sebut sebagai senjata Microsoft menyasar segmen menengah ke bawah. Update sistem operasi mobile ini akan digunakan pada smartphone yang dibanderol dengan harga murah.

 

Sumber : Detikinet