Today In School

28/07/2011 15:22

annyeong :)
hai hai semua, hari ini aku mau cerita dan posting beberapa artikel yang mudah-mudahan bermanfaat untuk semuanya. amin~
hari ini aku pulang cepet. soalnya tadi cuma isra' mi'raj aja di sekolah. sempet kaget waktu ada temen dari smp yang bilang kalo salah satu temen aku, wisa namanya, katanya dia meninggal. waktu aku tanya sama wali kelas 9 aku dulu katanya beliau ga tau. aku panik setengah mati di situ, yang bener yang mana beritanya. mana temen-temen yang di SMA 1 ga ada yang bales sms aku sama sekali. aku kan jadi panik. dan ternyata temen aku salah informasi. kalo kaya gitu kan bisa fatal kalo sampe ada yang denger. huuuft, aku di situ deg-deg an banget. soalnya hampir aku nyebarin kabar duka itu. bener-bener keterlaluan itu temen aku >.<
o ya, tadi disekolah temen aku ribuuuuuut aja nyari kakak kelas yang juga sekaligus kakak OSIS di sekolahku. rebet + repot juga sih, kalo punya temen yang udah terlanjur dan sangat suka sama kakak itu. sampai-sampai tadi ngebet banget mau foto bareng, tapi akhirnya ga jadi karna dia ga berani -_- dan tadi juga sampe penasaran sama facebook nya kakak itu, dan akirnya ketemu juga. bahagialah dia, tapi sebenernya masih kurang bahagia juga dia. katanya perasaanya ga enak banget + masih ada yang kurang. terakhir kali itu dia frontal banget manggil kakak itu karna dia penasaran sama hasil test masuk ekskul waktu itu, sampe-sampe dia manggil kakak itu dengan pedenya, dan waktu di jalan mau pulang dia ngoceh ga berenti-berenti tentang kakak itu. ternyata, ribet juga ya punya temen yang emang lagi ngefans sama seseorang. saking ngefans nya, sampe apapun dia lakuin buat tau orang itu. salut deh buat temenku yang satu ini ^^ #tepuk tangan *prok prok prok*

kayanya cukup ini aja deh, aku masih mau posting yang lainnya lagi :D ini cuma selingan aja biar ga bosen, haha ^^
adios~ (^_^)/