Tak Perlu Repot, Koper Bisa Jadi Taksi Pribadi

24/07/2011 10:09

INILAH.COM, London – Berlari menuju bandara demi mengejar waktu penerbangan bisa sangat merepotkan. Kini soal itu tak lagi jadi masalah berkat koper ‘taksi’ ini.

Koper buatan Micro-Luggage dirancang bagi mereka yang ingin ‘ngebut’ ke bandara. Koper ini juga bisa berfungsi sebagai skuter. Koper seharga 250 GBP (Rp3,5 juta) ini mampu menampung barang 26 liter dan saat ini sedang dipasarkan di pasar penerbangan.

Koper hasil rancangan Micro Scooters Inggris ini juga bisa dilepas dari skuternya dan dibawa layaknya koper roda biasa. Micro Scooters merupakan perusahaan berbasis Colchester, Inggris, penghasil skuter mikro yang terkenal pada awal 2000.

Juru bicara perusahaan ini mengatakan, “Kini perusahaan ini ingin menggebrak kembali melalui skuter Micro Luggage”. Tak hanya menjadi pilihan yang lebih sehat dibanding mobil, skuter ini menjadi solusi mengurangi jejak karbon, lanjutnya.

Penumpang pesawat Dave Gardner (35) mengakui koper ini sangat membantu saat ia berada di bandara. Bagaimanapun juga seperti dilaporkan Dailymail, harga koper ini terbilang mahal.

 

Source : http://id.berita.yahoo.com