Tak Ada Antrian Tiket Harry Potter Tetap Laku Terjual

30/07/2011 11:14

Jakarta-C&R-/OMG- Demam film Harry Potter and The Deathly Hallows part 2 baru saja dimulai. Pasalnya Jum'at (29/07/2011) film tersebut mulai ditayangkan untuk umum secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia. Menurut pantauan wartawan Cekricek tiket untuk film tersebut sudah laku terjual meski tak tampak antrian.

Hal itu disebabkan karena untuk tiket untuk film ini sudah dapat dibeli sejak, Rabu (27/07/2011). Alhasil seperti di Studio XXI Senayan City, film Harry Potter hanya menyediakan bangku terdepan, padahal Senayan City menyediakan 4 studio dari 5 studio yang ada. "Ya tinggal bangku depan aja," ujar salah seorang petugas XXI Senayan City.

Hal tersebut juga terjadi di XXI Plaza Senayan, ada 6 studio yang memutar film Harry Potter dari 9 studio yang tersedia. Untuk 2 hari ke depan, tiket pun laris manis terjual meski tak habis dan juga tak nampak antrian yang panjang. "Kalau di tempat lain banyak yang ngantri, di sini masih bisa pesen buat nanti sore," tutur Nina salah seorang penonton.

Jadi masih ada tempat bagi anda yang penasaran untuk menyaksikan Harry Potter and The Deathly Hallows part 2. 

 

Source : id.omg.yahoo.com